WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 01 Agustus 2012

De Gea: Sepakbola Tidak Adil!

De Gea: Sepakbola Tidak Adil!
De Gea sebut sepakbola tak adil. © AFP

Bola.net - David De Gea menyebut kegagalan tim Spanyol di Olimpiade menunjukkan bahwa sepakbola tidak adil. Spanyol harus tersingkir di babak penyisihan grup akibat dua kekalahan 0-1 saat melawan Jepang dan Honduras.

"Sepakbola berbuat tak adil bagi Spanyol. Kami bermain bagus saat melawan Honduras, tapi bola sepertinya tak mau masuk ke gawang lawan. Tujuan kami sekarang adalah mengakhiri perjuangan dengan meraih kemenangan di laga terakhir," ucap sang penjaga gawang.

De Gea mengakui bahwa kegagalan di Olimpiade merupakan momen yang sulit. Tapi kiper Manchester United ini menegaskan bahwa Spanyol sudah bisa bangkit saat melawan Maroko.

De Gea sadar bahwa begitulah siklus dalam sepakbola. Kadang menjadi juara, kadang juga harus tersingkir. De Gea memastikan bahwa yang paling penting saat ini adalah semua pihak di Spanyol bisa bangkit dari keterpurukan.

De Gea juga yakin bahwa La Rojita tak akan mengubah gaya bermain mereka di pertandingan terakhir. Hal itu, menurut De Gea, adalah bukti bahwa Spanyol masih memiliki rasa percaya diri yang tinggi. (mrc/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar