WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 23 September 2012

Logitech Wireless Gamepad F710


Logitech merilis gaming gear F710, sebuah joystick game game tanpa kabel seperti PS3, dengan dual efek vibrasi.Desain yang diusung Logitech untuk F710 mirip dengan desain yang diadopsi Sony untuk controller dari console mereka, keluarga PlayStation. Penempatan posisi analog, d-pad, dan action button juga mengikuti posisi yang biasa digunakan di controller PlaStation.

Seperti layaknya controller modern yang digunakan oleh console yang ada saat ini, Logitech F710 mengusung empat action button, satu d-pad 8 arah, dua analog stick yang juga dapat berfungsi sebagai clickable button, dua shoulder button, dua shoulder trigger, serta masing-masing satu button untuk Home, Back, dan Start. Logitech menambahkan dua buah button lain di bagian tengah, dekat dengan posisi Home, Back, dan Start, masing-masing untuk mode selector dan vibration control.


Sebuah switch untuk mengatur interface modes dari F710 terdapat di sisi diantara kedua shoulder gamepad. Switch tersebut memungkinkan pengguna untuk beralih antara interface Xinput dan DirectInput secara cepat. Nano receiver yang digunakan F710 memiliki bentuk menyerupaki receiver di produk-produk mouse Logitech.

Di sisi belakang dari F710, terdapat tempat pemasangan 2 baterai AA yang berfungsi sebagai sumber tenaga dari gamepad Logitech tersebut. Selain itu, sebuah lubang yang ada di dekat tempat baterai bisa digunakan sebagai tempat meletakkan unit receiver berbasis USB yang digunakan untuk menghubungkan gamepad ke komputer.

Fitur:


2.4 GHz wireless
Lupakan kabel yang membatasi jarak Anda dan layar, karena gamepad ini menggunakan teknologi wireless 2.4Ghz sehingga selain bebas hambatan, kamu tidak akan merasakan delay dan lag

Plug-and-Forget Nano-receiver
USB Nano Receivernya sangat kecil dan kamu akan lupa bahwa di sistem kamu sudah menempel sebuah USB receiver

Broad game support
Dari game jadul sampai game-game besar seperti sekarang, Logitech Rumble Pad F510 mudah untuk di atur dan digunakan dengan game favorit kamu.

Dual vibration feedback motors

Kamu akan dapat merasakan setiap hentakan, tabrakan dan ledakan dengan fitur getarnya.

Familiar button layout
Didesain seperti gamepad yang sudah familiar di tangan kamu, jadi tinggal mainkan saja game kamu tanpa perlu penyesuaian lagi

Floating D-pad
D-Padnya terletak pada empat switch yang berbeda, tidak pada sebuah poros, sehingga akan semakin responsif dan mudah untuk ditekan

Rubber grips

Pada bagian samping terdapat lapisan karet, sehingga genggaman akan tetap mantap walau tangan berkeringat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar