WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Senin, 11 Maret 2013

ASUS G46VW

99% UNTUK GAMING

HARGA: + Rp 15.200.000,-

Extreme Mobile Gaming Laptop! Begitu predikat yang diberikan ASUS untuk laptop gaming ini pada situs resminya. Se-ekstrim apakah laptop terbaru di jajaran seri Republic of Gamers-nya ASUS ini? (donny)

            Yang jelas dari membaca data spesifikasinya saja, ASUS G46VW bisa dipastikan sudah sangat mendukung untuk gaming. Prosesornya saja salah satu rancangan tercanggih Intel Ivy Bridge generasi ketiga. RAM yang besar, serta prosesor grafis yang memang di-dedicate untuk gaming performance.  Kombinasi hardware-hardware tersebut sudah memenuhi 99 % persyaratan minimum software game-game PC rilisan terbaru.

 

            Untuk kebutuhan mobile dengan laptop ini kemungkinan akan kurang gesit. Dikarenakan bobot laptop tidak termasuk kategori ringan. Yang kedua adanya perangkat eksternal berupa DVD drive yang harus di-attach ke laptop. Perangkat DVD drive eksternal ini termasuk di dalam paket penjualannya.
 

            Dua faktor tadi saja sudah cukup membuat pergerakan agak terhambat. Namun pengguna tidak perlu kuatir soal koneksivitas. Fitur koneksi laptop ini sangat lengkap untuk ke jaringan internet dan data. Kapasitas harddisk untuk menyimpan data termasuk besar untuk ukuran saat ini.
 

            Mungkin kalau ada yang belum memuaskan dari laptop ini adalah pada sistem operasi Windows 8 Pro. Sistem operasi ini kadang sulit untuk kompatibel dengan game-game yang dirilis untuk sistem operasi sebelumnya. Meskipun untuk koneksi ke akun Xbox LIVE menjadi semakin mudah. Namun sistem operasi Windows 8 Pro masih menyediakan interface seperti sistem operasi Windows generasi sebelumnya. Interface ini lebih familiar untuk menjalankan software game.


Fitur koneksi tersedia lengkap di sisi kanan dan kiri laptop.


Permukaan touchpad luas dan tombol keyboard empuk saat ditekan.

SPESIFIKASI
Prosesor         : Intel Core i7-3630QM 2.40 GHz
RAM              : 12 GB
HardDisk       : 750GB
OS                   : Windows 8 Pro
Fitur               : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, Ethernet, HD WebCam, USB 3.0 (x3), LAN RJ45, HDMI, mini Display port, VGA port/Mini D-sub 15-pin, Thunderbolt, mic/headphone port, 3-in-1 card reader (SD/MS/MMC), built-in speaker/mic
VGA               : NVIDIA GeForce GTX 660M 2GB GDDR5 VRAM
Layar              : 14" HD EWV
Resolusi          : 1366 x 768 pixel
Dimensi          : 348 x 261 x 22 mm
Berat               : 2,5 kg
 
HASIL PENGUJIAN GAME
 

PlanetSide 2
Game ini bisa membuktikan kinerja yang canggih dari prosesor serta kartu grafis yang terbenam di dalam laptop. Meskipun kamu bertemu dengan banyak user maupun musuh pada game MMOFPS ini sedikit sekali mempengaruhi performa laptop. 


Tribes Ascend
Sama seperti game sebelumnya, saat memainkan game ini performa laptop benar-benar memuaskan. Kualitas grafis yang diberikan untuk game ini termasuk baik. Gerakan karakter AI serta efek-efek sekitarnya berlangsung tanpa masalah dan halus.



KESIMPULAN
Hasil pengujian dengan game berat dan aplikasi 3DMark memberikan hasil yang sangat baik, sehingga laptop ini sangat direkomendasikan untuk gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar