WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Senin, 11 Maret 2013

Sekilas Info Mengenai Assassin’s Creed Black Flag


 

Berikut deskripsi singkat yang telah HG rangkum di berbagai website.(Angga)
 

  • Setting cerita terjadi pada tahun 1715, dimana era bajak laut (Pirates) menguasai tanah dan perairan pulau Karibia, dimana korupsi, keserakahan  dan kekejaman adalah hal yang wajar.
  • Hadirnya tokoh utama, Edward Kenway. Perjuangannya untuk meraih kejayaan berhasil mendapatkan perhatian dari nama-nama legendaris seperti bajak laut Blackbeard. Ia pun akhirnya terseret ke dalam konflik antara Assassins dan Templar, sebuah konflik yang berpengaruh pada era keemasan bajak laut. Edward sangat piawai dalam menggunakan senjata, ia dapat dengan mudah menggunakan hidden blade bahkan saat memegang senjata pedang dan pistol.
  • Map dalam Black Flag disebut-sebut sebagai map terbesar dari seri Assassin’s Creed sebelumnya, dan lebih beragam. Dari Kingston sampai ke Nassau, terdapat 50 lokasi yang memiliki keunikan tersendiri. Fitur hunting masih dipertahankan; mengumpulkan kepingan dan harta dari kapal karam di dasar laut, memburu hewan liar, mencari benda kuno dalam gua, dan lain-lain.
  • Untuk menjelajah perairan Karibia, Edward akan menggunakan kapalnya yang bernama The Jackdaw. Jackdaw dapat di-­upgrade mulai dari persenjataan dan perlengkapan perang lainnya. Selain itu, Edward bisa merekrut pelaut lain untuk menjadi awak kapal yang siap membawanya menjelajah laut.
  • Tokoh-tokoh legendaris era bajak laut, Seperti Blackbeard, Calico Jack, dan Benjamin Hornigold akan memegang peranan penting dalam kisah Edward Kenway nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar