WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 03 Oktober 2012

Samsung BD-ES6000 3D Blu-ray Disc Player



Hiburan mungkin bukan sebuah kebutuhan pokok bagi manusia, namun manusia manapun membutuhkan hiburan sebagai ‘pelarian sesaat’ mereka dari kehidupan sehari-hari. Menonton film sendiri merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling murah, dengan bioskop dan menonton home video menjadi pilihan utamanya. Tapi ketika menonton film home video, sebuah perbedaan yang mencolok akan terasa, khususnya dari segi teknis suara dan gambar, dibandingkan dengan menyaksikan di bioskop. Dan bagi Anda yang senang menyaksikan film di rumah, Blu-ray player dari Samsung ini mungkin dapat menjadi solusi membawa pengalaman menonton di bioskop ke dalam rumah Anda.


Diumumkan pertama kali pada awal 2012 lalu, Samsung BD-ES6000 tidak hanya sekedar pemutar kepingan disk Blu-ray biasa, karena ia adalah media player pintar yang memungkinkan Anda terkoneksi dengan dunia maya. Tidak hanya itu, player yang ukurannya hanya sedikit lebih besar dari sekeping disk ini juga akan secara otomatis meningkatkan kualitas gambar dari video yang ada di internet untuk menghasilkan gambar yang jernih.


Selain dari internet dan kepingan Blu-ray, Anda juga dapat menyaksikan film atau serial kesayangan Anda melalui media penyimpanan USB drive atau HDD. Masih belum cukup? Player yang telah mendukung format suara Dolby Digital Plus/TrueHD dan DTS-HD Bitstream ini juga telah menyediakan fitur Wi-Fi di dalamnya, yang memungkinkan Anda untuk berbagi konten dari perangkat yang kompatibel ke TV hanya dengan menekan sebuah tombol saja.

Price: US$229.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar