WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 03 Oktober 2012

Western Digital My Book Thunderbolt Duo


Western Digital mengumumkan hard drive eksternal pertama mereka yang menggunakan teknologi Thunderbolt, My Book Thunderbolt Duo dengan dual storage system. Thunderbolt Duo memiliki lima fitur utama yang disiapkan oleh Western Digital untuk para pengguna Mac dan kalangan profesional.

Fitur pertama adalah proteksi data dan fleksibilitas ganda, lalu yang kedua adalah transfer rate tinggi untuk efisiensi kerja yang lebih baik. Selanjutnya, fitur utama ketiga adalah pilihan antara kapasitas 4TB dan 6TB dual-drive storage system yang terbilang sangat besar yang dilengkapi dengan RAID 0, 1 dan JBOD. Untuk fitur keempat, drive yang ada pada Thunderbolt Duo bisa diganti langsung oleh konsumen dengan praktis. Selain itu semua, sistem ini juga memiliki dua port Thunderbolt yang bisa digunakan untuk melakukan daisy-chain antar My Book Thunderbolt Duo atau juga dengan perangkat-perangkat lainnya.


Teknologi Thunderbolt merupakan sebuah cara baru untuk menguhubungkan sebuah perangkat storage seperti Thunderbolt Duo ke desktop PC maupun laptop yang memiliki port Thunderbolt sambil menghadirkan kecepatan yang sangat impresif. Koneksi tersebut sangat berguna untuk aktivitas multitasking seperti pengeditan video/musik, me-render konten 3D hingga proyek-proyek lainnya yang membutuhkan kemampuan grafis di atas rata-rata. .

Fitur-fitur tambahan yang terdapat di dalam Thunderbolt Duo termasuk kompatibilitas out-of-the-box dengan Time Machine di Mac OS, format HFS, kemampuan untuk workflow multi-stream serta garansi 3 tahun.

Price:
-    4TB: $599.99
-    6TB: $699.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar