WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 03 Oktober 2012

Twelve South HoverBar



Tweleve South memberkenalkan HoverBar pada awal Februari lalu. Produk unik ini merupakan sebuah extending arm yang memiliki tujuan utama untuk “mencengkeram” iPad 2 dan menahannya di udara untuk digunakan bersebelahan dengan iMac maupun Apple Display. Membuat penggunanya bisa menggunakan iPad tersebut sebagai sebuah computer sekunder. Produk yang dibuat khusus untuk Mac ini menyatukan Mac dan iPad untuk membuat sebuah desktop workstation yang lengkap. Selain untuk keperluan tersebut, HoverBar juga bisa digunakan untuk menjadi sebuah iPad Workstation yang rinfkas serta sebuah mount yang bisa dimanfaatkan di dapur untuk melihat resep ketika memasak misalnya.


Tempelkan HoverBar pada Mac Anda, pasang iPad 2 pada clip yang disediakan, lalu gunakan perpaduan ini sebagai sebuah work setup dengan dual-computer. Dengan ada nya iPad di sebelah Mac, Anda bisa memonitor Twitter feed, cuaca, keadaan saham, hingga menjalankan FaceTime sambil tetap bekerja dan mengirim email maupun mengedit konten multimedia pada Mac. Aksesoris ini menambah fungsi serta cara interaksi Anda terhadap iPad 2.


HoverBar memiliki sebuah tangan besi yang bisa disesuaikan posisinya untuk meletakkan iPad dimanapun Anda inginkan, seperti di atas maupun di samping dari Mac yang Anda gunakan. Anda bisa merotasi iPad dengan bebas dan menarik maupun mendorongnya hingga mencapai posisi ideal menurut Anda dengan aman. Produk ini juga dilengkapi sebuah sistem clamp yang kuat dan kokoh dan bisa menahan bobot iPad 2 dengan sempurna tanpa perlu khawatir akan terjatuh. Clip yang juga kuat memastikan iPad 2 tetap berada di tempatnya, selain itu HoverBar juga tidak mengganggu penggunaan Smart Cover. Dengan fitur-fitur tersebut, banyak sekali kemungkinan dari penggunaan HoverBar dalam kehidupan sehari hari dan tidak terbatas hanya pada penggunaan kantor. Jika Anda memiliki sebuah iPad dan Mac saat bekerja, produk berikut ini patut dipertimbangkan. Price: $79.99


Specifications:
Product:
- Maximum thickness of two-way clamp: 1 inch (25.4 mm)
- Length of HoverBar arm: 22 inches (559 mm)
- iPad Compatibility: iPad 2 WiFi and iPad 2 3G

In the box?:
- iPad display clip with collar
- Two-way mounting clamp
- HoverBar arm
- Allen wrench
- Silicone Pad
- Washer
- Cable manager clips

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar