WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 03 Oktober 2012

Samsung HT-E6750W


Mari memasuki pengalaman audio-visual ke tingkat berikutnya dengan kualitas suara dan fungsi premium melalui Samsung Home Entertainment System yang menghasilkan suara nan mengagumkan, serta dapat menyaring kebisingan dan distorsi untuk menghasilkan kejernihan yang menawan. Dan pengalaman tersebut dapat Anda nikmati melalui Samsung HT-E6750W.

Delapan bagian dari HT-E6750W ini dapat menghasilkan suara untuk 7.1 channel dengan daya total mencapai 1.330 watt. Suara yang dihasilkan sendiri memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan tingkat kebeningan suara yang memanjakan telinga. Hal ini tidak terlepas dari desain plug yang meningkatkan kedalaman dan ketajaman dari suara, sementara materi kaca fiber yang digunakan pada perangkat ini membantu meningkatkan kejelasan suara yang tahan terhadap panas dan kemampuan untuk tetap menghasilkan suara yang bulat walaupun bergetar.


Banyaknya kabel yang digunakan untuk mengkoneksikan masing-masing perangkat merupakan permasalahan umum dari sebuah home entertainment system, namun hal tersebut telah dipecahkan dengan penerapan teknologi wireless untuk speaker belakang. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dapat terkoneksi dengan perangkat lain yang kompatibel melalui Wi-Fi. Dan bagi Anda pengguna iPod, HT-E6750W memfasilitasi perangkat tersebut untuk dinikmati bersama perangkat penghasil suara luar biasa ini. 
Price: US$1,195

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar